ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

BANDUNG – Ribuan slankers memadati Lapangan Tegallega Kota Bandung, Jumat (11/12/2015) malam. Grup Band Slank yang tampil pada acara Konser Rakyat Antikorupsi ini berhasil mengundang banyak slankers dan warga datang ke acara tersebut.

Konser Rakyat Antikorupsi tersebut merupakan penutupan dalam rangkaian Peringatan Hari Antikorupsi 2015. Dalam acara tersebut sedikitnya satu kompi Brimob dan satu kompi Dalmas telah bersiaga untuk mengamankan konser tersebut. Konser Rakyat Antikorupsi tersebut sebagai bentuk dukungan untuk memerangi korupsi yang merajalela di Tanah Air.

Deden Keling, seorang slankers sejati sekaligus mahasiswa UIN Bandung yang datang menonton konser mengatakan, ada beberapa lagu-lagu Slank yang bertemakan tentang korupsi, di antaranya yaitu lagu slank yang berjudul “Seperti para Koruptor” ini merupakan salah satu sindiran atau singgungan terhadap koruptor.
Selain slank, banyak juga band-band lainnya yang ikut meramaikan Konser Rakyat Antikorupsi tersebut, seperti Band Indie asal Bandung, Efek Rumah Kaca, dan banyak lagi band indie lainnya.[] Luthfi Mustofa Kamal | Jurnalistik IIIB | Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung

About Kampus Kita Oke

Saya adalah pengajar jurnalistik di Prodi Jurnalistik, Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung. Berita atau pun tulisan di REPORTASE MAHASISWA ini merupakan hasil praktik liputan para mahasiswa. Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Select options on the left to generate your code...