ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

BANDUNG -- Pergantian pengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurnalistik UIN Bandung periode 2014-2015 tinggal menghitung hari. Presiden mahasiswa (Presma) Dea Andriyawan akan melepas jabatannya terhitung pada Sabtu 19 Desember 2015.

Kegiatan pemilihan presiden mahasiswa dan kepengurusan BEM Jurnalistik untuk periode 2015-2016 bakal dilakukan selama dua hari.

Di hari pertama dilaksanakan Jumat (18/12) dan Sabtu (19/12). Acara pemilu ‘besar’ ini dinamakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa (Muhima). Muhima ini diselenggarakan pukul 07.30-selesai, dengan mengambil slogan ‘Membangun kesadaran berorganisasi melalui semangat kebersamaan dan kekeluargaan’.

“Agenda hari pertama, musyawarah untuk menentukan calon presma, untuk hari selanjutnya ialah pemilu untuk menentukan presma yang terpilih,” kata Abd Hanifan, Ketua Pelaksana Muhima.

Ditanya mengenai calon-calon presma yang akan bertarung nanti, Hanifan masih belum bisa menjawab, karena calon-calon tersebut akan ditentukan pada hari Jumat nanti sesuai musyawarah pada sidang hari pertama.
“Kriteria pencalonan, jurnal mendahulukan loyalitas. Karena sudah kultur dari dahulu, yang penting calon presma loyal dulu. Tapi bukan berarti mengesampingkan faktor lainnya, dan bisa memajuan BEM Jurnalistik,” jelas Hanifan yang ditemui Kamis (17/12/2015).
Ke depannya, harapan bagi calon presma BEM Jurnalistik akan lebih baik dari program Dea Andriyawan sebagai Presma 2014-2015. Program Dea sudah direalisasikan.

“Selain menjalankan program yang sudah ada juga memiliki program baru, dan ada inovasi bagi jurnal,” jelas Hanifan. [] Jinan Vania Barizky | Jurnalistik III B | Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung

About Kampus Kita Oke

Saya adalah pengajar jurnalistik di Prodi Jurnalistik, Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung. Berita atau pun tulisan di REPORTASE MAHASISWA ini merupakan hasil praktik liputan para mahasiswa. Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Select options on the left to generate your code...