ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

BANDUNG--Ilham Fatucrohman (19), mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prodi Jurnalistik Semester 3B mulai menyukai sepak bola semenjak ia duduk di SD (Sekolah Dasar). Kesukaannya terhadap sepak bola hingga membuahkan prestasi bukanlah hal mudah. Butuh proses panjang dan berliku.

Ilham Faturochman mempunyai strategi bermain jitu, jika berada di lapangan. “Mungkin kalau di lapang ini tim, tapi secara individu saya menjaga daya tahan fisik, agar tidak kedodoran saat di lapangan. Untuk saling membantu kinerja satu sama lain, intinya fisik. Fisik jangan bergadang, merokok, dan minum kopi,” ujar Ilham di Gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Jumat (11/12).

Pria kelahiran Tasikmalaya, 16 November 1996 silam ini juga mengatakan, ia sangat termotivasi dengan pemain bola luar negeri. Selain itu, orang tuanya juga sangat mendukungnya.

“Yang pertama, kedua orangtua saya selalu mendukung di manapun saya tampil. Mereka selalu mendoakan saya, dan yang kedua adalah pemain bola Lionel Mesi pemain luar negeri,”ujarnya.
Sementara itu, untuk prestasi yang didapatkan Ilham, yakni Juara Top Scorer dan Best Player antar-mahasiswa di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.  Ilham mengaku senang ketika mendapatkan juara selama ia menjadi mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
“Alhamdulillah senang banget, saya bisa menjadi Top Scorer se-UIN Bandung dan Best Player. Itu berkat kerja sama tim, mungkin bukan dari diri saya sendiri, tapi skill mengikuti,” ujar Ilham. [] Febry Dwiyanti Isbet | Jurnalistik III B | Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung

About Kampus Kita Oke

Saya adalah pengajar jurnalistik di Prodi Jurnalistik, Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung. Berita atau pun tulisan di REPORTASE MAHASISWA ini merupakan hasil praktik liputan para mahasiswa. Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
Select options on the left to generate your code...